-->

Resep Membuat Makanan Indonesia Mantap


Sate telur gulung

Sate telur gulung

Hi cici, sekarang kita mau bikin makanan indonesia. makanan indonesia adalah salah satu makanan favorit .
Bagaimana cara membuat masakan makanan indonesia?
Inilah langkah yang bisa kita ikuti untuk bikin makanan indonesia :

Bahan :

  • 4 butir telur ayam
  • sedikit tepung trigu
  • secukupnya air (kalo saya sedikit aja biar ngepyar telurnya)
  • royco
  • minyak untuk menggoreng
  • 10 buah tusuk sate

Langkah :

  1. Kocok telur dengan royco kasih sedikit trigu & air.kocok sampai berbusa.Panaskan kan minyak. Goreng sesendok kucurkan ke minyak panas trus gulung pd tusuk sate hingga matang kekuningan angkat deh. Sajikan dengan saos sambal. Selamat mencoba.. 😊😊
  2. Jangan kebanyakkan trigu ya,,,ntar jd susah gulungnya & kalo goreng langsung di gulung sm tusuk sate jgn nunggu sampai kering ntar susah jg gulungnya.& jg ngocok telurnya harus bener2 kyak air encer. Semoga bermanfaat 😊

Itulah cara membuat resep makanan indonesia, terimakasih banyak kepada ervita yang telah berbagi Sate telur gulung.